FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Pasangan Calon Wali Kota Bandung Nurul-Ruli Berjanji Beri Intensif Ketua RT dan RW

0 0

BANDUNG, Fokusjabar.co.id: Pasangan calon Nurul Arifin-Choirul Yaqin Hidayat (Ruli) berjanji akan memberikan insentif tambahan bagi para ketua RT dan RW di Kota Bandung jika berhasil memenangkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018.

Calon Wali Kota Bandung Nurul Arifin menuturkan, pihaknya tidak hanya ingin membangun Kota Bandung secara fisik. Namun pembangunan manusia juga.

“Kita akan memberi perhatian penuh pada ‎pembangunan Kota Bandung secara manusia. Ini karena kami berdua sangat sadar kalau ujung tombak ‎pemerintahan itu ada di tingkat RT dan RW,” kata dia di KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Rabu (10/1/2018).

“Untuk Ketua RT, kita akan beri insentif sebesar Rp500 ribu per bulan dan untuk Ketua RW sebesar Rp1 juta per bulan,” tambahnya.

Selain para ketua RT dan RW, pihaknya pun akan memberikan tambahan insentif bagi ibu-ibu yang menjadi kader Posyandu, karena mereka ujung tombak yang mengidentifikasi gejala sosial yang terjadi di masyarakat.

“Untuk itu, kami akan beri intensif yang lebih. Termasuk untuk para marbot . Untuk guru PAUD kita ingin beri insentif lebih, tapi saat ini kami masih berhitung. Kami tidak mau berjanji terlalu banyak untuk subsidi, semua itu berdasarkan realitas dan objektivitas,” tegasnya.

(Ageng/LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.