FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Pilkada Garut: Pasangan Agus-Imas Dideklarasikan

0 0

GARUT, Fokusjabar.co.id : Pasangan Agus Supriadi- Teh Imas (PASTI) mendeklarasikan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut. Pasangan tersebut mendeklarasikan setelah mendapat rekomendasi Dari Partai Demokrat (PD) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Deklarasi dilaksanakan di Rumah Makan Joglo Selasa (9/1/2018)

Calon Bupati Garut, Agus Supriadi mengucapkan terima kasih kepada PD dan PKB yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya yang berpasangan dengan Imas Aan Ubudiah.

” Percayaan tersebut akan kami jaga dan dibuktikan dengan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Garut,” kata Agus.

Ditambahkan Agus, dirinya bersama Teh Imas bertekad menjadikan Kabupaten Garut yang maju dan barokah hingga 2024 mendatang.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Garut, Imas Aan Ubudiah menyebutkan dirinya merasa tersanjung ketika Pak Agus melamarnya menjadi pendamping di Pilkada mendatang.

” PASTI merupakan pasangan komplit yang siap memimpin sekaligus membangun Kabupaten Garut secara merata dan berkesinambungan,” singkat Imas.

Hadir pada kesempatan tersebut, pengurus DPC PD Garut, pengurus PKB Garut, Kader Gerindra Gabung Agus Supriadi (Kagagas), tamu undangan serta Parpol baru yang mendukung seperti Partai Berkarya, Perindo dan PBB.

(Andian/DAR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.