FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

BRI Tasikmalaya Salurkan Dana CSR Sebesar Rp. 2,5 Milyar Lebih

0 3

TASIKMALAYA,Fokusjabar.co.id: BRI Cabang Tasikmalaya menerima penghargaan dari Pemerintah Daerah yang diserahkan langsung oleh Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman, Dalam acara Award CSR Partners Annual Meeting 2017, Selasa (19/12/2017) malam.

Pimpinan BRI Cabang Tasikmalaya Argogung Murba Putranta mengatakan, alhamdulillah BRI Tasikmalaya mendapatkan penghargaan dari Walikota Tasikmalaya.

”ini menjadi motivasi dan semangat perusahaan untuk selalu konsisten dalam menyalurkan bantuan program Coorporate Social Responsibility kepada Masyarakat dalam rangka membantu Pemerintah untuk memajukan pembangunan Kota Tasikmalaya,” ujar Argogung Murba Putranta saat ditemui Media usai menerima penghargaan selasa malam.

Ditambahkan, selama ini BRI Cabang Tasikmalaya bersama Pemerintah Kota Tasikmalaya terus melakukan penyaluran CSR diberbagai sektor.

”bentuk bantuan CSR yang kita diberikan diantaranya renovasi dan perbaikan rumah yang tidak layak huni, bantuan sarana pendidikan dan pondok pesantren, bantuan sarana kesehatan, dan semoga bantuan yang telah kita salurkan dapat dirasakan dan memberikan kemanfaatan kepada Masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya menilai apa yang dilakukan BRI telah sesuai dengan kebutuhan dan kebijakan Pemerintah Daerah terkait pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota salah satunya mendorong peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan.

(Seda/Dar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.