FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Mengenal Lebih Dekat Sosok Balonbup Garut dari PPP

0 0

GARUT, Fokusjabar.co.id : Bagi para elit politik dan masyarakat Kabupaten Garut, nama Agus Hamdani GS (Agus Sinta) tentunya sudah tidak asing lagi. Bagaimana tidak, dia adalah mantan Bupati Garut (2013-2014).

Terlebih, pria sederhana yang satu ini merupakan kandidat Bakal Calon Bupati (Balonbup) Garut yang disebut-sebut sebagai pesaing terberat Rudy Gunawan (petahana).

Kini namanya banyak diperbincangkan para elit politik dan masyarakat menyusul Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merekomendasinya menjadi satu-satunya Balonbup Garut dari Partai Berlambang Kabah.

Keputusan DPP PPP mengusung dirinya menjadi Balonbup Garut memang cukup beralasan. Segudang pengalaman di bidang pemerintahan dia kantongi. Mulai dari anggota DPRD Kabupaten Garut (2011), Sekretaris Umum Baitul Maal wa Tamwil (BMT) 2009 – sekarang, Wakil Bupati Garut (2011 – 2013) dan menjabat Bupati Garut (2013 – 2014).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Garut ini juga siap melaksanakan perintah DPP maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) 2018 mendatang.

Pria asal Kampung Burujul, RT01/01, Kecamatan Balubur Limbangan yang dikaruniai empat orang anak ini bertekad membawa Kota Intan lebih maju dan terdepan di Provinsi Jawa Barat khususnya.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.