FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Awas! Maling Berkeliaran di Areal Parkir RSU Banjar

0 0

BANJAR, Fokusjabar.co.id: Kapolres Banjar, AKBP Twedi AB menyerahkan langsung barang bukti pencurian kendaraan bermotor pada pemilik sekaligus korban, di Mako Polres Banjar, Rabu (09/08/2017).

Korban pencurian diketahui seorang Sekretaris Desa Girimukti, Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis bernama Karjo.
Karjo mengucap syukur atas ditemukanya kendaraan miliknya. Dia mengaku pasrah saat kendaraan yang dia parkir di areal RSU Banjar raib dimaling. Padahal, dia telah mempercayakan keamanan kendaraan untuk diparkir.
“Saya parkir di RSU itu karena menengok saudara yang sedang sakit. Saya pikir aman dan keamanan terjamin ternyata tak terjamin keamanan parkirnya. Padahal ada petugas jaga bahkan di tiket,” kata dia pada Fokusjabar.co.id.
Rasa cemas dan trauma pun menyelimuti Karjo. Bahkan dia mempertanyakan keamanan parkir RSU Banjar.
“Saya menyimpan kendaraan di areal parkir RSU itu banyak penjaganya. Tapi heran kenapa bisa lolos dari pengawasan,” imbuh dia.
Kapolres Banjar AKBP Twedi AB hilangnya motor di areal parkir secara aturan harusnya ada jaminan dari pengelola parkir karena menyangkut perlindungan konsumen.
“Kami terus melakukan penyelidikan dimana letak keamanan dan bagaimana modus yang dilancarkan oleh dua orang pelaku untuk melakukan pencurian kendaraan bermotor ini,” terangnya. (Boip).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.