FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Umuh Ingatkan Pemain Persib untuk Bangkit

0 0

BANDUNG, Fokusjabar.co.id : Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengingatkan pemain Persib untuk melupakan kekalahan atas Mitra Kukar pada laga tandang di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Menurut Umuh, Maung Bandung masih memiliki banyak pertandingan yang harus dilalui salah satunya menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7/2017).

Persib pada pertandingan menghadapi Macan Kemayoran dipastikan tidak akan didampingi Djadjang Nurdjaman, karena pelatih asal Majalengka ini sudah menyatakan mundur seusai pertandingan kontra Mitra Kukar.

“Jadi jangan jadi panik saya bilang, Insha Allah bisa dan optimis. Hilangkan dan lupakan kesalahan kemarin, lupakan juga masalah problem-problem, Pak Djadjang tidak ada juga bukan kesalahan Pak Djadjang, karena kita ada kesalahan tidak punya striker,” ucap Umuh di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (21/7/2017).

“Sudah saya bilang, lepas, Insha Allah besok dengan Persija usahakan menang. Tantan kan sudah bisa main, usahakan kita semua dengan tenaga berlipat pikiran berlipat motivasi yang tinggi itu aja, pemikiran-pemikiran yang harus fokus,” tegasnya.

(Arif/Yun)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.