FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Zola dan Febri Belum Bergabung dengan Persib

0 0

BANDUNG, Fokusjabar.co.id : Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola kemungkinan besar belum bergabung dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (26/4/2017).

Menurut Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, kedua pemain tersebut belum bisa bergabung dengan skuat Maung Bandung, karena masih dalam perjalanan menuju Bandung setelah sebelumnya mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

“Masih dalam perjalanan menuju Bandung,” kata Herrie ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (26/4/2017).

Febri dan Zola kemungkinan besar bisa diturunkan pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017).

Sebelumnya pada pertandingan menghadapi PS TNI, Zola dan Febri terpaksa absen, posisi kedua pemain tersebut diisi oleh Achmad Subagja Baasith dan Fulgensius Billy. Penampian Billy pada laga kontra PS TNI ini mendapatkan penilaian positif dari pelatih.

(Arif/Yun)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.