FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Perangi Narkoba, KNPI Cisayong Gelar Erry Cup Turnamen Bola Volly

0 0

TASIKMALAYA, Fokusjabar.co.id : Komite Nasionalis Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cisayong menggelar turnamen bola volly “Erry Cup” se-Tasik Utara yang memperebutkan tropy, hadiah serta uang binaan dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto.

“Tujuannya selain membudayakan Olahraga, kegiatan ini juga sekaligus mengkampanyekan Nahaya Narkoba, supaya para pemuda tidak terjerumus dalam hal yang negatif,” ungkap Ketua PK KNPI Kecamatan Cisayong, Agustian, Kamis (6/4/2017).

Dijelaskannya, turnamen yang akan digelar Sabtu (8/4/2017) di lapang SMPN 1 Cisayong, KNPI Kecamatan Cisayong merupakan bekerjasama dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto yang juga mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya.

“Makanya turnamen bola volly ini dinamakan “Erry Cup” karena memperebutkan piala dan uang pembinaan dari Kang Erry, bagi yang memiliki club Volly di wilayah Tasik Utara silahkan masih bisa mendaftar ke panitia sampai hari besok, Jumat,” ucapnya.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Cisayong, Saman, mengapresiasi kegiatan turnamen bola volly “Erry Cup” tersebut.

Menurutnya, dengan membudayakan Olahraga akan tercipta para pemuda yang sehat, apalagi sekaligus mengkapanyekan Bahaya Narkoba.

“Ini langkah yang baik, turnamen bola volly Erry Cup ini sebagai langkah awal dalam membudayakan kembali lagi Olahraga serta mengkampanyekan supaya generasi muda menjauhi Narkoba, tidak hanya itu kegiatan volly untuk lebih meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan,” tuturnya.

(Nanang Yudi/Yun)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.