FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Erry Cup Turnamen Bola Volly Siapkan Uang Pembinaan Rp10 Juta

0 0

TASIKMALAYA,Fokusjabar.co.id : Ketua PK Komite Nasionalis Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cisayong, Agustian mengatakan, dalam turnamen bola volly Erry Cup yang akan dibuka Sabtu (8/4/2017), ada uang pembinaan sebesar Rp10 juta bagi club tiga besar terbaik.

Dengan demikian dirinya mengajak seluruh generasi muda untuk aktif membudayakan Olahraga.

“Total uang pembinaan dari Kang Erry ini merupakan keseriusan KNPI Kecamatan Cisayong dan Kang Erry untuk membangkitkan kembali olahraga di masyarakat khususnya para pemuda,” kata Agustian, Kamis (6/4/2017).

Menurutnya, Kang Erry yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya juga mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya memiliki komitmen untuk memerangi Narkoba serta membangkitkan kembali Olahraga.

“Bila pemudanya senang berolahraga maka dirinya akan sehat dan kuat, sehingga jauh dari hal yang negatif, khususnya bisa jauh dari Narkoba, karena fenomena narkoba seperti gunung es dilautan, terlihanya kecil padahal kebawahnya besar, narkoba jelas merupakan bahaya laten,” ucap Agustian.

Agustian berharap, adanya turnamen bola volly Erry Cup di Kecamatan Cisayong ini semoga menjadi awal bangkitnya kembali Olahraga di berbagai cabang. Tujuannya tidak hanya sehat tetapi untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menjalin persaudaraan,” tegasnya.

(Nanang Yudi/Yun)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.