FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Ketua DPC PD Garut: Konvensi untuk Rakyat Garut

0 1

GARUT, Fokusjabar.co.id : Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri bersilaturahmi dengan seluruh peserta konvensi Bakal Calon (Balon) Bupati, Sabtu (18/2/2017).

Silaturahmi kandidat konvensi dengan pengurus dan panitia PD Garut (Foto. Rik)

Acara tersebut dihadiri seluruh panitia konvensi, Fraksi Demokrat dan 4 orang kandidat. Yakni, Agus Supriadi yang juga mantan Bupati Garut periode 2004-2009, Holil Aksan Umarzein (Ketua PM Gatra), Raden Marlan dan Irfan R Reza (pengusaha).

“ Acara silaturahmi ini untuk lebih mendekatkan para kandidat dengan seluruh pengurus dan kader partai agar terbangun sinergitas,” kata Bajuri yang juga mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014.

Pada kesempatan itu, Bajuri membahas mekanisme konvensi dan jadwal road show para kandidat di lima Daerah Pemilihan (Dapil).

“ Konvensi Balon Bupati yang diusung yakni, Konvensi untuk rakyat Garut,” sebut Ahmad Bajuri seusai acara konsolidasi dan silaturahmi dengan seluruh kandidat Balon Bupati di Sekretariat DPC PD, Jalan Proklamasi No1 Garut, Sabtu (18/2/2017).

Sebelumnya Fokusjabar.co.id mengabarkan, para kandidat nantinya akan mengikuti proses penjaringan melalui hasil survei dari lembaga independen yang ditunjuk partai atas persetujuan para kandidat Balon Bupati.

Artinya, keputusan Balon yang diusung PD berdasarkan hasil survei atau tidak melalui rapat pleno partai.

“ Kami menentukan Balon yang diusung tentunya berdasarkan hasil survei atau tidak ditentukan melalui rapat pleno partai,” tegas Bajuri.

 Pihaknya akan road show bersama para kandidat di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil). Dengan begitu, calon pemilih (masyarakat) bisa memberikan penilaiannya terhadap mereka.

(Andian/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.