FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

SMK Al-Asy’ariah Gelar Doa Bersama Menyikapi Demo 4 November

0 0

CIAMIS, Fokusjabar.co.id : Puluhan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al- Asy’ariah di Dusun Tonggoh Desa Utama Kecamatan Cijeunjing menggelar doa bersama bagi terciptanya keamanan saat aksi demo hari ini di Jakarta.

“Kami sengaja mengadakan gelar doa bersama ini dalam menyikapi aksi yang digelar di Jakarta untuk menuntut Ahok supaya semua pihak ada dalam keselamatan,” kata Nur Azis salah seorang siswa, Jumat (4/11/2016).

Nur mengatakan, dengan gelar doa bersama ini diharapkan antara pendemo dan yang didemo tidak terjadi sesuatu yang kita tidak diharapkan.

“Aksi demo memang diperbolehkan sesuai dengan amanat undang-undang dalam mengeluarkan pendapat, namun saat berdemo tersebut juga jangan melanggar aturan,” jelasnya.

Menurutnya, dalam menyikapi permasalahan tersebut siswa SMK Al-Asy’ariah daripada ikut-ikutan demo lebih baik berdoa memohon perlindungan kepada Yang Maha Kuasa agar negara kita ini tetap bersatu tidak terpecah belah.

“Saya harap kepada semua pihak, dalam menyikapi permasalahan ini dengan hati dingin jangan sampai terprovokasi pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab,” ungkapnya.

(Husen Maharaja/Yun)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.