FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ratusan Pencari Kerja Berinfak di Taman Kota Banjar

0 1

BANJAR, Fokusjabar.co.id: Taman Kota Lapang Bakti Kota Banjar, diserbu ratusan orang. Mereka berbondong-bondong berkumpul dengan membawa sebuah map berwarna coklat, berpakaian rapih, yang mereka bawa untuk berinfak.

“Ya, mereka datang untuk mencari informasi pasar kerja keliling (Infak-red) yang kami siapkan ini,” ungkap Kadinsosnakertrans Kota Banjar,   Asep Tatang Iskandar pada Fokusjabar.co.id, Minggu (17/7/2016) sekitar pukul 07.30 WIB.

Lebih lanjut Asep Tatang, mengatakan, persoalan para pencari kerja adalah hal informasi. Biasanya mereka ucap Asep, selalu mencari informasi ke kantor dan ke perusahaan.

“Untuk memberikan kemudahan, kita fasilitasi mempertemukan antara calon pelamar kerja dan yang membuka lowongan kerja,” kata dia.

Asep menambahkan, ada sekitar 1.290 lowongan kerja yang disiapkan. Sehingga dengan adanya infak ini, lowongan tenaga kerja bisa terserap.

“Ini adalah inovasi terbaru adanya Infak di Jawa Barat. Kami yakin ini dapat bermanfaat bagi para pencari kerja. Karena hari ini sekaligus perekrutan tenaga kerja,” tungkasnya.

(Boip/DEN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.