FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Pemain Persija Tidak Terbebani dengan Kehadiran Bobotoh

0 1

BANDUNG, Fokusjabar.co.id : Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menuturkan, kehadiran bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/7/2016) malam menambah motivasi bermain Atep dan kawan-kawan.

Namun, menurut pelatih asal Majalengka ini, kehadirian bobotoh tersebut juga dimanfaatkan oleh tim Persija Jakarta untuk menunjukan kualitas terbaiknya. Mereka pun berhasil menahan imbang Persib tanpa gol didepan puluhan ribu pendukung tim Maung Bandung.

“Dukungan yang luar biasa di Stdiaon, buat pemain atau buat tim lawan tidak jadi beban buat mereka, walaupun tahu pendukung itu dukung Persib tapi mereka termotivasi untuk bermain maksimal,” ungkap Djanur sapaan akrabnya seusai pertandingan.

Sementara itu, pertandingan Persib menghadapi Persija ini berlangsung cukup ketat, kedua kesebelasan pada laga tersebut mampu menunjukan penampilan terbaiknya.

Skuad Maung Bandung sendiri sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan, bahkan Atep dan kawan-kawan mampu mengurung pertahanan tim Macan Kemayoran. Namun, serangan yang dibangun oleh tim kebanggaan bobotoh ini masih dapat diantisipasi oleh pemain Persija, sehingga kedua kesebelasan harus puas bermain imbang tanpa gol.

(Arif/DEN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.