FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
728-x-90-02 mobile

Pelatih Persija Akui Lawan Persib Berat

0 1

BANDUNG, Fokusjabar.co.id : Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mengaku pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (16/7/2016) malam sebagai laga yang cukup berat bagi pasukannya.

Menurut pelatih asal Brasil ini, tim Persib yang didukung puluhan ribu bobotoh ini tampil cukup agresif dan terus menggempur pertahanan tim berjuluk Macan Kemayoran. Beruntung barisan pertahanan sangat disiplin, sehingga tidak ada bola yang masuk ke gawang.

Selain itu, pertandingan pekan ke-10 tersebut, walaupun berakhir imbang namun belangsung dengan sangat menarik, karena kedua kesebelasan mampu menunjukan penapilan terbaiknya.

“Pertandingan ini sangat berat. Kami lawan empat pemain asing Persib. Laga ini bagus untuk penonton di stadion dan tv. Persib bagus tapi kita juga bagus,” ungkap Camargo seusai pertandingan di Stadion GBLA.

Pada pertandingan menghadapi Persib, tim Macan Kemayoran menurunkan banyak pemain muda. Meski minim pengalaman, mereka bisa menjalankan instruksi yang diberikan olehnya.

“Saya memiliki banyak pemain muda tapi kurang pengalaman untuk bisa main lawan Persib. Tapi mereka sudah main bagus,” jelasnya.

(Arif/DEN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.