FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Djanur ; Persija Main Disiplin

0 1

BANDUNG, Fokusjabar.co.id : Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai, tim Persija Jakarta bermain cukup disiplin saat menghadapi skuat Maung Bandung pada pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) malam.

Anak asuh Djanur yang memiliki banyak peluang kesulitan untuk merobek gawang tim besutan pelatih Paulo Camargo tersebut.

“Mereka main disiplin dan menjaga lini pertahanannya serta gak mau keluar. Mereka juga bisa mengacam gawang kita dari bola mati,” ungkap pelatih asal Majalengka ini seusai pertandingan di Stadion GBLA.

Atep dan kawan-kawan pada pertandingan tadi malam, mampu menekan sejak menit awal. Bahkan lini pertahanan Persija terus digempur hingga menjelang pertandingan usai.

Tim lawan sendiri menurut Djanur sangat minim melakukan serangan ke lini pertahanan Maung Bandung, mereka banyak mengandalkan dari bola mati.

“Kita menguasai jalannya petandingan, mereka menunggu, kita kuasai jalannya pertandingan bahkan mengurung pertahanan tim Macan Kemayoran. Ada satu di menit akhir ada satu peluang mereka dari open play, kecuali dari tendangan bebas cukup banyak,” jelas Djanur.

(Arif/DEN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.