FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Gara-gara Diancam, Tim SWAT Serbu Garasi Kantor Polisi Dallas

0 1

DALLAS, Fokusjabar.co.id : Sebuah ancaman yang ditujukan ke akun email Kepolisian Dallas dari seseorang yang tidak mengutip identitasnya, telah menyebabkan Kepolisian Dallas beserta jajarannya siaga satu.

Ancaman dilayangkan sebagai akibat insiden penembakan polisi yang menewaskan serta melukai beberapa orang aktifis di wilayah Louisiana dan Minnesota.

“The Dallas Departemen Kepolisian menerima ancaman anonim terhadap penegakan hukum di seluruh kota dan telah mengambil tindakan pencegahan untuk keamanan tinggi,” kata petugas berwenang di Kepolisian Dallas dalam sebuah pernyataan Sabtu sore, dilansir dari Daily News.

Sementara itu Seorang saksi mata sopir truk Chris Trimble, 48, mengatakan saat itu sabtu sore sekitar pukul 17.30 waktu setempat ia sedang memperhatikan droping karangan bunga di markas luar kepolisian Dalas ketika itu beberapa armada kendaraan SWAT mengepung kantor Kepolisian .

“Mereka melompat keluar dan mulai mengklik senjata mereka seperti mereka siap untuk menggunakannya,” kata Trimble.

Selain anggota SWAT beberapa polisi bersenjata terhunus pun ikut menyerbu garasi parkir di belakang kantor polisi setelah mendapat informasi dua orang bertopeng terlihat di daerah itu.

Beberapa akses jalan terdekat Departemen Kepolisian Dallas pun diblokir serta dilakukan penjagaan ketat dari beberapa Polisi dengan senjata ditangan.

Tim SWAT beserta beberapa petugas polisi lainnya menyerbu dan melakukan pencarian secara selektif dengan memusatkan pada ruangan yang terkunci.

Sayangnya penyerbuan itu tidak membuahkan hasil, setelah dilakukan pencarian mereka tidak menemukan orang bertopeng tersebut.

(HW/DEN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.