FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ramadhan, Nasdem Jabar Safari ke Sejumlah Tempat

0 2

BANDUNG, Fokusjabar.co.id: Pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jawa Barat memilih mengisi bulan Ramadhan dengan berkeliling melakukan safari ke berbagai tempat.

Salah satu tempat yang dikunjungi DPW Nasdem Jabar di antaranya ke Pesantren Al Ikhlas, Jalan Proklamasi, Tanjungmekar, Kabupaten Karawang, Kamis (16/6/2016).

Bersama ratusan santri dan warga terdekat, pengurus Nasdem Jabar menggelar buka bersama di Masjid Al Ikhlas dan menyumbangkan alat Solat serta santunan.

Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustopa mengatakan bahwa safari Ramadan pun dijadikan sarana konsolidasi internal partai.

“Ini kesempatan. Gunakan sebaik-baiknya bulan ini untuk menyambung silaturahmi. Intinya jangan berhenti berkegiatan di masyarakat,”kata Saan.

Menurut dia, Ramadhan ini penting untuk membangun kebersamaan baik dengan kader atau masyarakat. Terlebih dengan kebersamaan ini akan tumbuh moral perjuangan membangun komunikasi mengembalikan lagi kepercayaan masyarakat kepada partai.

“Seluruh kader Partai Nasdem harus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Apalagi bagi yang ingin menjadi wakil rakyat, Kunjungi dan pahami daerah pemilihan masing-masing, jangan sampai terputus,” tegas dia.

DPD Partai NasDem Kabupaten Karawang, pada Ramadan kali ini juga akan melakukan kegiatan sosial menyantuni 1000 anak yatim serta memberikan tunjangan hari raya bagi pengurus DPC.

Sementara itu, pengurus Yayasan Pondok Pesantren Al Ikhlas Proklamasi Kabupaten Karawang KH Nasehudin mengatakan bahwa pihaknya menyambut gembira kedatangan siapapun termasuk pengurus Partai NasDem Jabar.

    “Saat ini kami sedang membangun masjid untuk menampung jamaah yang semakin hari semakin bertambah, kami masih memerlukan bantuan,” tukasnya.

    (LIN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.