FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

David Pantau Permainan Persiba Lewat Tv

0 1

BANDUNG, Fokusjabar.co.id : Gelandang Persib Bandung, David Laly menuturkan, sudah memantau permainan Persiba Balikpapan yang akan menjadi lawan tanding skuadnya dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Sabtu (21/5/2016).

Menurut pemain asal Papua ini, tim besutan pelatih Jaino Matos tersebut bermain cukup keras bahkan menjurus kasar, akibatnya beberapa pemain yang berhadapan dengan tim berjuluk Beruang Madu tersebut harus mengalami cedera dan mendapatkan perawatan, seperti striker Arema Cronus Christian Gonzales dan bek PBFC Aang Suparman.

“Kalau Persiba kita berapa kali nonton, Mainnya sangat keras ke arah kasar ya,” pemilik nomor punggung 91 ini, Kamis (19/5/2016).

David menuturkan, skuad Maung Bandung sudah melakukan persiapan diri untuk meladeni permainan keras mereka, menurutnya tim Persib harus bisa bermain cepat agar benturan dengan pemain lawan bisa di minimalisir.

“Makanya kemarin dari persiapan latihan yang coach bikin, kita lebih banyak disiapkan  agar bikin bola lebih cepat jangan terlalu banyak dipegang. Tapi kita siap pastinya untuk menghadapi pertandingan,” tegas David‎.

Sementara itu, Persiba sendiri pada tiga pertandingan yang sudah dilakoninya belum bisa meraih kemenangan, sedangkan Persib sudah mengantoni satu kemenangan dan dua hasil seri.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.