FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Zola Sambut Baik Regulasi Pemain Muda di TSC

0 1

BANDUNG, Fokusjabar.co.id : Gelandang Persib Bandung, Gian Zola mengaku sangat antusias untuk berlaga di Torabika Soccer Championship (TSC) A, yang akan segera bergulir.

Selain itu, pemain bernomor punggung 93 ini sangat menyambut baik, rencana reguliasi yang akan diterpakan PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai opratos TSC terkait penggunakan tiga pemain U-21 dalam setiap klub.

Regulasi tersebut menurut Zola sangat menguntungkan bagi pemain muda sepertinya, karena dengan begitu setiap pertandingan peluangnya untuk bermain menjadi semakin terbuka.

“Kalau menurut Zola bagus buat pemain muda, biar ada jam terbang yang lebih banyak, apalagi ini turnamennya ini jangka panjang,” kata Zola di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (21/4/2016).

Pemain yang sempat tampil di turnamen Jenderal Sudirman dan Bhayangkara Cup ini menambahkan, untuk menghadapi TSC A banyak yang harus dipersiapkan olehnya. Karena turnamen kali ini berbeda dengan sebelumnya.

“Persiapannya balik kepada mental dan adaptasi yang harus lebih dimatangkan,” ujar pemain asal Gedebage, Kota Bandung ini.

(Arif/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.