FokusJabar Onlinenya Jawa Barat
Banner BJB Mobile

Gerindra Tidak Pungut Biaya Pendaftar Cawalkot 2017

0 1

CIMAHI, Fokusjabar.co.id : Dalam penjaringan bakal calon Wakil dan Wali Kota Cimahi untuk menghadapi Pilkada serentak di Cimahi 2017 mendatang, DPC Gerindra Kota Cimahi tidak akan terburu buru, dan pihaknya tidak akan memungut biaya bagi para pandaftar bakal calon Wali Kota atau pun Wakil Wali Kota.

Demikian diungkapkan Alfian, Ketua badan pemenangan pemilu daerah (Bappda) partai Gerindra, Sabtu (16/4/2016). Belum dilakukannya penjaringan ditubuh Gerindra ini merupakan bagian dari strategi.

“Jadi, ini bukan terlambat, tapi penjaringan ini dilakukan bertahap, agar lebih matang,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, Gerindra sudah berkomitmen untuk memberikan calon terbaik dalam Pilkada 2017, dengan membuka pendaftaran secara terbuka bagi masyarakat Kota Cimahi yang ingin maju dalam Pilkada 2017 mendatang.

“Kami akan membuka pendaftaran bakal calon akhir April. Kami terbuka bagi rakyat Cimahi yang berminat menjadi Wali Kota atau Wakil Wali Kota dari Partai Gerindra,” tuturnya.

Partai Gerindra tidak akan memungut biaya bagi para pendaftar. Hanya saja, bagi pendaftar tersebut harus sesuai dengan ketentuan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Undang-undang.

“Kami tidak pungut biaya pada pendaftaran, hanya saja syarat dan ketentuan yang harus diikuti oleh para pendaftar. Itu saja,” tegasnya.

(Gatot Poedji Utomo/Yun)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.