FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Kisah Ayah Marshanda Jadi Pengemis, Caca: Aku Gak Kaget Sih

0 1

JAKARTA, Fokusjabar.co.id: Petugas dari Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan mengamankan seorang pengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Dan diketahui pengemis tersebut bernama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah dari artis Marshanda.

Benar, petugas P3S dari Sudin Sosial Jakarta Selatan pada Jumat (25/3/2016) menggelar operasi penertiban di sekitar Kemang, Mampang dan Bangka. Di Jalan Bangka, petugas kami menemukan seorang pengemis di pinggir jalan,” kata Kasudin Sosial Jakarta Selatan Mursyidin seperti dilansir detik.com, Senin (28/3/2016).

Saat diamankan, Irwan mengenakan pakaian lusuh. Warga sekitar pun selalu mengatakan bahwa Irwan adalah ayah dari Marshanda.

Irwan sendiri diketahui sudah tiga bulan menjadi pengemis di jalanan. Sejak bercerai dari ibunda Marshanda sekitar 15 tahun lalu, Irwan bekerja di sebuah bengkel di kawasan Bangka dengan gaji pas-pasan. Hingga akhirnya bengkel tersebut bangkrut dan Irwan tak mendapat pesangon appaun.

Irwan sendiri memang jarang tampil di media, Irwan hanya muncul di media ketika menengok Marshanda saat dirawat di rumah sakit karena persoalan psikologis. Kini, Irwan berada di Panti Sosial Bina Insani Cipayung Jakarta Timur. Di sana, sudah berada juga Marshanda menjenguk Irwan bersama kekasihnya, Eggi John.

Saat ditanya mengenai sang ayah, Marshanda mengaku ini adalah kabar baik baginya.

“Ini malah good news ya bisa bertemu dengan papa lagi,” kata Marshanda, saat menjenguk ayahnya di PSBI Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3/2016).

Caca mengaku sudah hampir dua tahun tidak bertemu ayahnya dan tidak mengetahui keberadaan serta alamat tinggal sang ayah. Begitu mengetahui sang ayah ditangkap, Caca mengaku tidak kaget mendengarnya.

“Aku tidak kaget sih karena ini sudah cerita lama di keluargaku,” jelasnya.

(Vina)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.