FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Ini Pesan Daud Pada Insan Pers Pangandaran

0 1

PANGANDARAN, FIKUSJabar.com : Pj Bupati Pangandaran, Daud Achmad mengharapkan, insan pers turut mencerdaskan masyarakat Pangandaran.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara perpisahan dengan para pejabat di lingkungan Pemkab Pangandaran dan para wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Kabupaten Pangandaran, di sebuah rumah makan di Kecamatan Kalipucang, Senin (15/2/2016)

Para pejabat dilingkup pemkab Pangandaran diharapkan jangan alergi pada pemberitaan. Jadikan hal itu sebagai kontrol terhadap kinerja pejabat yang diberitakan.

Terkait pemberitaan gizi buruk yang cukup mendapat sorotan media masa akhir- akhir ini, Daud menilai hal ini wajar-wajar saja.

“Mari hal ini jadikan pelajaran untuk kita bersama agar ke depan tidak ada lagi kasus serupa. Meskipun dampak berita tersebut sampai mendapat perhatian, istri Gubernur Jawa Barat, yang berpesan agar kasus gizi buruk mendapat penanganan serius.”kata Daud.

Daud memaklumi wartawan juga berhak mencari berita- berita yang menarik, namun hendaknya mempertimbangkan juga dampak dari berita yang dibuat.

“Rame meunang, ngan ulah ngaramekeun teuing. (Ramai boleh, tapi jangan membuat kehebohan- red),”canda Daud.

(Iwan Mulyadi/DEN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.