FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Jalur Menuju Objek Wisata Citumang Pangandaran Rusak Parah

0 1

PANGANDARAN, Fokusjabar.co.id : Jalan menuju objek wisata Citumang butuh perhatian dari Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pangandaran. Pasalnya, selain jalur tersebut sempit juga kondisinya rusak parah, sehingga membuat para wisatawan terjebak kemacetan.

“Jalan menuju objek wisata Citumang sudah sempit, jelek lagi.  Ini harus dapat perhatian yang serius dari pihak Pemkab Pangandaran,” kata salah seorang wisatawan, Anthika Asmara, Minggu (7/2/2016).

Menurut Anthika, selama perjalanan menuju objek wisata Citumang kerap terhambat karena mendapat kendala. Diantaranya, roda kendaraan selip ditambah macet, sehingga memperlambat waktu menuju ke lokasi.

“Ada beberapa titik yang membuat kendaraan terjebak macet serta selip, padahal Citumang ini memiliki potensi untuk menghasilkan PAD. Anehnya, jalur menuju Objek Wisata ini minim perhatian Pemkab,” ujarnya.

Hal serupa dikatakan Robi Akbar, wisatawan asal Garut. Dia menyayangkan, medan jalan menuju Citumang rusak parah. Terlebih, sepertinya minim perhatian dari Pemkab Pangandaran.

” Seharusnya Objek Wisata yang memiliki potensi lebih diperhatikan Pemkab. Jalan menuju Citumang  rusak parah dan sempit. Ketika terjadi perwis, salah satu kendaraan mesti mencari lahan yang cukup untuk bisa melintas,” pungkas Robi.

(Nanang Yudi/Bam’s)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.