FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Satu Tahanan Orange County Jail Menyerahkan Diri

0 1

SANTAANA, Fokusjabar.co.id: Satu dari tiga tahanan yang melarikan diri dari penjara di selatan California, akhirnya menyerahkan diri, Jumat (29/1) kemarin.

Bac Duong (43), menyerahkan diri di kawasan Selatan California, Jumat kemarin. Sementara dua tahanan lainnya Jonathan Tieu (20) dan Hossein Nayeri (37), diduga berada di San Jose dan kemungkinan menuju Fresno, seperti dilansir Associated Press, Sabtu (30/1/2016).

“Jika mereka menyaksikan (televisi), kami ingin mereka mengerti bahwa kami terus melakukan pencarian, dan akan menangkap mereka,” ucap Letnan Jeff Hallock, petugas polisi Orange County Sherrif.

Tidak diketahui apa penyebab Duong kembali ke kawasan selatan California, padahal ia sudah berada di San Jose. Namun Jumat pagi, Duong mengontak seorang perempuan yang bekerja di toko perbaikan elektronik, yang letaknya hanya beberapa meter dari penjara Orange County.

Berdasarkan keterangan Lee Tran (pemilik toko Auto Electric Builder), Duong datang ke toko untuk mencari Theresa, saudara perempuan Tran.

“Dia terlihat sangat ketakutan,” ucap Tran

Tran mengatakan, saudara perempuan kemudian menghubungi 911 dan Duong berada di luar sambil merokok dan menunggu polisi.

Sementara saudara perempuannya menangis, tambah Trans, dan situasi semakin menyedihkan skaligus menakutkan. Diketahui bahwa Duong adalah teman dari pacarnya saudara Trans.

Hari menjelang sore, para petugas polisi bersenjata legkap pun berdatangan. Mereka kemudian menangkap dan membawa Duong kembali ke penjara Orange County.

(Galih)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.