FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Shahar Anggap Leg Kedua Seperti Final

0 1

BANDUNG, Fokusjabar.co.id : Penjaga gawang Mitra Kukar, Shahar Ginanjar menganggap leg kedua babak semifinal menghadapi Arema Cronous di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (17/1/2016) sebagai partai final.

Pasalnya laga semifinal Piala Jenderal Sudirman tersebut merupakan pertandingan hidup mati bagi kedua tim, Mitra Kukar sendiri membutuhkan hasil imbang untuk memastikan lolos kepartai puncak, setelah sebelumnya unggul 2-1 di Tenggarong.

Sedangkan Arema wajib meraih kemenangan dengan 1-0 atau selisih dua gol untuk mengamankan satu tiket final yang tersisa.

Penjaga gawang bernomor punggung 12 ini tidak merasa terbebani dalam pertandingan tandang tersebut, dia pun siap tampil maksimal agar skuatnya lolos ke babak selanjutnya.

“Ya ini kita anggap saja final, siapa yang menang itu juara. Jadi saya engga kepikiran kesitu (beban), yang penting main habis-habisan,” tegas mantan kiper Persib ini saat dihubungi, Minggu (17/1/2016).

Menjelang pertandingan leg kedua tersebut, penjaga gawang asal Purwakarta ini mengaku tidak memiliki persiapan khusus. Hanya saja mental bertandingnya kali ini harus lebih disiapkan lebih baik lagi dari laga kandang.

“Kalau untuk persiapan seperti biasa ,cuma bedanya kita main di kandang lawan, pasti harus lebih ke mental main di luar kandang,” jelasnya.

Sementara itu, satu tiket final PJS telah dipegang oleh Semen Padang yang berhasil menaklukan Pusamania Borneo FC melalui babak adu penalti di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (16/1/2016).

(Arif/MSU)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.