FokusJabar Onlinenya Jawa Barat

Persib Ingin Berlaga di Piala Gubernur Kaltim

0 2

BANDUNG, Fokusjabar.co.id: Persib Bandung mendapatkan beberapa undangan di 2016 ini seperti Piala Wali Kota Padang, Gubernur Kaltim Cup, Mara Halim Cup dan juga pertandingan persahabatan melawan Persipasi Bandung Raya (PBR).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan, dari beberapa turnamen tersebut jika bisa memilih pihaknya menginginkan skuatnya tampil di Gubernur Kalimantan Timur. Pasalnya, turnamen tersebut menurut Djanur sapaan akrabnya akan diikuti oleh tim yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

“Kalau melihat dari peserta kelihatannya Kaltim (Gubernur Kaltim Cup) lebih berbobot, karena mengundang 11 peserta ISL, artinya mereka mengundang tim tim yang mapan,” ujarnya di Lapangan Futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung, Rabu (6/1/2016).

Kendati begitu, pelatih asal Majalengka ini tidak menganggap sebelah mata turnamen lainnya. Karena undangan yang diterima Persib semuanya memiliki gengsi yang cukup bagus, seperti Piala Wali Kota Padang.

“Maka dari itu masalah ini harus diperhitungkan secara matang turnamen mana yang akan kita ikuti. Lebih menguntungkan yang mana, karena saya pikir yang lainnya pun berbobot,” jelasnya.

Persib sendiri hingga saat ini belum menentukan pilihan, turnamen mana yang akan diikuti. Pasalnya belum ada keputusan dari manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB).

(Arif/Glh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.